Rabu, 19 Maret 2014

Need For Speed ​​Carbon Highly Compressed Game PC Free Download

Need For Speed ​​Carbon Highly Compressed Game PC Free Download

Need For Speed ​​Carbon Highly Compressed Game PC Free Download

Need for Speed ​​: Carbon, juga dikenal sebagai NFS Carbon atau NFSC, adalah sebuah video game Electronic Arts milik seri Need for Speed ​​. Diluncurkan pada tahun 2006, adalah angsuran kesepuluh, didahului dengan Need for Speed ​​: Most Wanted, digantikan oleh Need for Speed ​​: ProStreet dalam rangka rilis dan digantikan oleh Need for Speed ​​: Undercover dalam urutan kronologis. Ini adalah pertandingan pertama untuk mendapatkan PEGI Rating 12 + Permainan adalah sekuel Need for Speed ​​2005: Most Wanted. Lokasi kedua Most Wanted dan Carbon ( Rockport dan Palmont, masing-masing) disajikan dalam game MMO 2010, Need for Speed ​​: Dunia.
Gameplay ini didasarkan pada tim rival street racing. Pemain menjalankan tim dan dapat menyewa broker jalan khusus untuk berada di kru dan pilot yang ramah aktif dikenal sebagai wingman. Setiap broker Jalan hirable memiliki dua keterampilan, salah satu yang merupakan keterampilan balap (pramuka, blocker, dan drafter) dan keterampilan tanpa ras (fixer, mekanik, dan produsen). Setiap skill memiliki sifat yang berbeda dari menemukan jalan tersembunyi / belakang (shortcut) untuk mengurangi polisi gang perhatian. Mobil didorong oleh wingman juga berbeda; blocker mendorong otot, perancang mendorong eksotik dan pramuka mendorong tuner (meskipun yang pertama dua orang unlockable sayap (Neville dan Sal) mengendarai mobil sesuai dengan jenis mobil yang dipilih oleh pemain pada awal permainan). Dalam mode karir, pemain harus berlomba trek dan menang untuk wilayah menaklukkan dan menghadapi off melawan bos untuk menaklukkan kabupaten. Juga, kadang-kadang tim yang lebih kecil (dari hati hitam dan Reyes, yang menangani binatang eksotis, Neraka dan Kolibri, yang memimpin otot, dan rotor 4 dan Scorpio, tuner terkemuka), bisa menyerang properti ras player. Pemain kemudian dapat menerima tantangan, dan menjaga balapan jika mereka menang, atau menurun, dalam hal ini tim kecil secara otomatis akan membawa Anda melalui perlombaan.
Need for Speed ​​: Carbon memiliki opsi kustomisasi mobil baru yang disebut "Autosculpt" memungkinkan pemain untuk menggunakan suku cadang otomotif aftermarket dan bentuk / membentuk bagian-bagian yang mereka sukai. Pemain juga dapat memiliki beberapa vinil kustom juga. Performance tuning telah redone sehingga pemain, sebagai upgrade dibeli, dapat mengatur mobil untuk sejumlah sifat yang berbeda, seperti kecepatan atau percepatan maksimum yang lebih tinggi. Berbeda Paling Dicari, semua kinerja Carbon tala / meningkatkan dan menyesuaikan mobil ini dilakukan di dalam rumah aman. Boss Ras hanya dapat diakses melalui modus karir permainan. Sebagian besar karbon yang bertaruh melalui berbagai ras ngarai, yang tema permainan didasarkan pada. Pemain harus berpacu dengan pembalap lain, melayang melalui ngarai, atau bahkan menghadapi lawan dalam kompetisi satu-satu yang disebut "Canyon Duel", yang dipinjam dari ras Touge Jepang. Acara ini memiliki dua tahap: Pada tahap pertama, pemain mengejar saingan dan mengumpulkan poin lebih cepat semakin Anda tetap lawan. Pada tahap kedua, peran dibalik dan para pemain turun poin lebih cepat lebih dekat ke lawan.




Semoga bermanfaat guys
ᶊaṈdi_│priảtṈa][_

Artikel Terkait

0   komentar

Posting Komentar

Cancel Reply
Demo